spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    ‎Fabiano Tunggu Naturalisasinya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Fabiano Beltrame masih belum tenang hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2019. Pasalnya, proses naturalisasinya belum selesai.

    Pemain asal Brasil ini berharap sudah menjadi warga negara Indonesia sebelum putaran kedua bergulir, untuk itu Fabiano masih menunggu proses naturalisasinya beres.

    ” Belum, saya masih tunggu. Sudah di detik terakhir saya harus sabar sedikit sampai akhir bulan ini selesai. Semoga (beres),” ucapnya.

    Sejauh ini, belum ada kepastian terkait proses naturalisasi tersebut. “Belum, belum ada jadwal. Tapi saya lagi tunggu karena yang penting selesai,” tegasnya.

    Sebagai informasi, mantan pemain Madura United ini belum bisa memperkuat tim Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019. Karena, belum didaftarkan sebagai pemain Persib untuk putaran pertama, sehingga diharapkan bisa diturunkan pada putaran kedua.

    Sebelumnya, dia sempat akan dipinjamkan ke Blitar Bandung United untuk berlaga di Liga 2 2019. Namun, proses naturalisasi yang belum usai membuatnya harus kembali berlatih dengan skuat Maung Bandung.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img