spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Panpel Persib akan Perketat Keamanan Pintu Masuk

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang di kompetisi Liga 1 2019, menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

    Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rahman, pada pertandingan kandang tersebut, pihaknya akan memperketat keamanan terutama di pintu masuk stadion.

    Pasalnya, dipertandingan sebelumnya Panpel masih kecolongan dengan terjadinya pelemparan botol air mineral. Tas insiden itu, Panpel mendapatkan sanksi denda dari komdis PSSI.

    ” Ya, yang pasti kita ingin lebih baik untuk pelaksanaan pertandingan. Di pintu masuk kita masih kecolongan, Mereka ada yang bawa flare, pelemparan. Mungkin kita harus lebih tegas untuk menangani hal serupa,” kata Bram, Minggu (14/7/2019).

    Bram menuturkan, sebelumnya sudah sempat mengamankan benda yang dilarang di bawa masuk ke dalam stadion. Hanya saja, masih ada pelemparan dari oknum penonton.

    ” Kemarin sebenarnya pada saat pertandingan lawan Madura ada razia flare, ada yang kena dan Alhamdulillah pertandingan selanjutnya enggak ada, tapi malah ada pelemparan nah ini harus lebih tegas,” jelas Bram.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img