spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Pelatih Blitar Bandung United Kecewa Terhadap Wasit

    BANGKA, FOKUSJabar.id: Blitar Bandung United menelan kekalahan 2-1 saat menghadapi Babel United pada laga tandang Liga 2 2019 di Stadion Dipati Amir Pangkal Pinang, Sabtu (13/7/2019) kemarin.

    Kekalahan tersebut didapat Blitar Bandung United, setelah dua gol Babel United yang dicetak Muhammad Irvan (6′) dan Fikri Adriansyah (60′).

    Sedangkan, gol tunggal Blitar Bandung United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Mohammad Rezam pada menit 31.

    Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit pada pertandingan tersebut. Pasalnya, banyak keputusan yang merugikan timnya.

    ” Sekarang kita bicara hati nurani, anda lihat tadi gimana permainan jelas offside di sana di tanya sama AW (asisten wasit) dia gak lihat, offside itu kan keputusan AW. Hargai lah kita,” kata Liestiadi.

    Sebagai pelatih, dia tak ingin melakukan tidakan yang tidak sportif. Sehingga, pihaknya menegaskan tidak akan membalas perlakuan tersebut ketika Babel United main di Bandung.

    “Pertanyaan sekarang apakah kita balas dendam nanti di Bandung dengan perlakuan begitu dari Babel atau wasit?, tidak saya tidak akan balas dendam. Karena kalau kita balas dendam, sepak bola kita gak akan pernah bisa maju,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img