spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kapolda Pastikan Jawa Barat Tetap Kondusif Jelang Keputusan MK

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Mengawali tugas baru menjadi Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi kunjungi Markas Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota Senin (24/06/2019) sore tadi.

    Kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota didampingi Ketua Bhayangkari Luly Rudi Sufahriadi langsung disambut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan beserta jajarannya.

    Kapolda mengatakan bahwa kunjungan dilakukan untuk mendekatkan diri sekaligus ajang silaturahmi dengan personel kepolisian di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

    “Ini kesempatan saya untuk mengenal sekaligus silaturahmi dengan personel di daerah, apalagi saya baru menjabat Kapolda,” kata Rudi.

    Dia berpesan agar sebagai polisi harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban, meski pesta demokrasi sudah selesai.

    “Pesta politik sudah selesai, mari kita bangun kembalo bangsa ini dengan baik dan sejuk, masyarakat Kota Tasikmalaya yang sudah baok dan aman ini mari kita pertahankan,” kata dia.

    Terkait keputusan pemenang Pilpres yang akan diumumkan MK tanggal 27 Juni mendatang, Jenderal Bintang Dua ini memastikan tidak akan mengganggu kondusifitas di wilayah Jawa Barat. Apalagi pengumuman itu di Jakarta.

    “Kita di Jawa Barat ini tetap jaga kamtibmas, makanya saya berkunjung ke Tasikmalaya untuk memastikan bahwa kemanan di sini tetap terjaga,” kata Rudi.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img