spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    PSGC Ciamis vs Persita Tangerang Siapa Pemenangnya?

    CIAMIS, FOKUSjabar.co.id: Laga PSGC dan Persita  Tanggerang yang digelar hari ini Minggu (23072019) bakal menarik. Dia atas kertas Persita Tanggerang unggul dari  PSGC Ciamis, tapi jangan anggap enteng Laskar Ciung Wanara, sebab sebagai tuan rumah motivasi PSGC untuk menang sangat tinggi. Pemain Persita seperti Muhammad Roby di belakang, Amarzukih di tengah dan eks Persija Aldi Al Achya harus diwaspadai PSGC Ciamis.

    Laga di Stadion Galuh Ciamis Minggu (23/07/2019) ini akan menarik, karena akan terjadi unjuk kekuatan Bio Paulin dan Zulvin Zamrun skuad anyar PSGC yang diracik Herrie Setiawan dan Persita yang diracik pelatih senior Widodo C Putro yang memiliki waktu persiapan lebih lama. Pengalaman Persita jauh lebih mumpuni dibanding PSGC yang pada liga II tahun 2019 baru dibentuk beberapa bulan lalu.

    Persita Tangerang yang semakin Pede Songsong Liga 2 2019
    , dengan fakta di atas kertas Persita Tangerang bisa meraih poin penuh di kandang PSGC. Namun jangan salah dengan kualitas dan segudang pengalaman yang dimiliki, jelas Bio Paulin layak untuk diharapkan PSGC Ciamis bisa membendung serangan Persita Tangerang di laga nanti.

    Coach Herrie “Jose” Setiawan sudah mempersiapkan skuat PSGC sejak sebulan lalu mulai dari tahapan seleksi, latihan dan 6 kali laga uji coba. Pelatih berkepala plontos tersebut yakin anak asuhannya akan memberikan perlawanan yang seimbang.

    “Kami sudah siap strategi untuk menghadapi Persita Tanggerang. Informasinya Persita sudah ada di Ciamis besok (Jumat, 21/6/2019),” jelasnya.

    Untuk menjamu Persita Tanggerang dilaga perdana Liga 2,Minggu (23/6) coach Herrie “Jose” Setiawan masih khawatir dengan kondisi striker Joko Sasongko yang sempat didera kelelahan. Demikian juga Anggo yang didera cidera ringan.

    “Semua pemain sudah siap turun. Kecuali mungkin, Anggo yang masih belum bisa dipastikan turun di laga perdana besok (lawan Persita, 23/6). Sementara Joko (Sasongko) mudah-mudahan sudah pulih. Bio (Paulin). Zulvin (Zamrun) dalam kondisi oke. Pemain potensial asli Ciamis juga siap membuktikan kemampuan mereka ,” ujar Jose usai sesi latihan Kamis (20/6) siang yang lebih focus pada individual training dan latihan defance.

    Pada musim kompetisi Liga 2 tahun 2019, PSGC Ciamis berada di Grup Barat bersama 11 klub lainnya yakni Persiraja Banda Aceh, Aceh United, PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, Cilegon United, Perserang Serang, Persita Tangerang, Persib B (Blitar United), PSCS Cilacap dan Persibat Batang.

    (DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img