spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    10 Karyawan Purnabakti RSUD Ciamis Dapat Penghargaan

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: 10 karyawan RSUD Ciamis purnabakti diberi penghargaan berupa cenderamata oleh jajaran Staf RSUD Ciamis, Sabtu (15/6/2019) kemarin.

    Pemberian cenderamata diberikan dalam nuansa Halal bi Halal internal RSUD Ciamis. Tepatnya di Aula IGD Lantai II RSUD Ciamis.

    Direktur RSUD Ciamis, Aceng Solahudin Ahmad mengatakan, Halal bi Halal untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Selain itu, berharap keberkahan bagi seluruh jajaran keluarga RSUD dan keluarga pasien.

    ” Ini tidak wajib. Namun rasa nikmat atas fitrah perlu kita sama-sama syukuri agar berkah. Selain itu juga untuk refreshing para pegawai agar kembali siap bekerja melakukan tugas melayani pasien dengan baik,” jelasnya.

    Dia menyampaikan apresiasinya kepada 10 pegawai purnabakti, enam karyawan yang pindah tugas dan seluruh karyawan yang siap bekerja melayani masyarakat.

    ” Untuk pegawai yang telah pensiun, terimakasih atas dedikasinya, dan akan terus menjadi keluarga besar RSUD Ciamis. Lalu untuk karyawan yang pindah tugas semoga betah di tempat kerja baru dan berkah,” ucapnya.

    Sementara itu, Kasi Penunjang Pelayanan Medis RSUD Ciamis, Hari Ramdan menjelaskan, 800 pegawai RSUD Ciamis tentunya akan terus lebih meningkatkan lagi kualitas kerjanya.

    ” Jumlah karyawan di sini sekitar 800 orang. Insya Allah, semua karyawan bekerja sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.  Kita terus evaluasi untuk meningkatkan kinerja,” pungkasnya.

    Berikut Karyawan Purnahakti RSUD Ciamis:

    –  Rasam
    –  Ai Eti
    – Lili
    – Yoyo
    – Tuti Sumarlin
    – H. Nana
    – Kasliah
    –  A. Tajudin
    – Hj. Iik Iklimah
    – Muhtar Endin

    Karyawan Yang Pindah Tugas :

    – Asep Kemal Pasha, SPKGA
    – Yodi Farrel
    – Dadang Maayudin
    – Yayu Ari Rahayu
    – Apep Rusli
    – Tati Fatimah

    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img