spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    JNE Siapkan Posko Mudik di 10 Kota

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Momen Lebaran tidak  terlepas dari tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. JNE dengan tagline ‘Connecting Happiness’ terus berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat yang salah salunya diwujudkan dengan penyediaan fasilitas Posko Mudik di jalur mudik di 10 kota.

    Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menuturkan, pendirian Posko Mudik JNE ditujukan membantu masyarakat untuk sekadar beristirahat atau makan minum saat melakukan perjalan jauh menuju kampung halaman. Posko mudik JNE sendiri akan hadir di 9 kota yakni di Garut, Lampung, Cilegon, Cirebon, Wangon, Banjar, Ciamis, Banjarnegara, dan Semarang.

    “Kami yakin, keberkahan akan dilimpahkan bagi kita semua jika kita bisa berbagi dan memberikan manfaat serta kebahagiaan kepada banyak orang. Pada bulan penuh berkah dan momen lebaran, JNE tidak hanya meningkatkan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah pengiriman paket di high season, tapi juga berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat maupun karyawan yang diwujudkan melalui berbagai program,” ujar Feriadi, Jumat (31/5/2019).

    Di Posko Mudik JNE, para pemudik akan disediakan makanan dan minuman berbuka puasa dan fasilitas pijat untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah berkendara berjam-jam. Selain itu, disediakan juga charging station untuk mengisi baterai ponsel agar komunikasi terus lancar.

    “Semua fasilitas yang disiapkan, dapat digunakan para pemudik secara cuma-cuma,” tambahnya.

    Berikut lokasi Posko Mudik JNE :

    1. Jalan Rancaekek-Garut, Jawa Barat.

    2. JNE Pringsewu, Jalan Ahmad Yani, Kel. Sidoharjo, Pringsewu, Lampung.

    3. Jalan Raya Merak Cilegon Km. 1, Gerem, Cilegon (di depan kantor JNE Merak).

    4. Jalan Raya Cirebon-Jakarta, Weru Plered, Kabupaten Cirebon.

    5. JNE Wangon

    6. Banjar Atas, Kota Banjar.

    7. Alun-alun Kota Ciamis.

    8. Tempat parkir RM Sari Rahayu 2, Jalan Raya Gumiwang, Purwonegoro, Banjarnegara.

    9. Jalan Raya Mangkang No.25 Semarang (di depan kantor JNE Mangkang).

    10. Jalan Lingkar Utara Tegal (Pertigaan Lingkar Luar)

     

    Selain program Posko Mudik, JNE pun menggelar berbagai program selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Diantaranya, Safari Ramadhan di seluruh kota di nusantara yang bertujuan memupuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang kental diantara jajaran top managemen hingga karyawan cabang JNE.

    JNE pun menggelar acara Buka Bersama yang dihadiri ribuan karyawan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Lt.3, Jakarta, 25 Mei 2019 lalu. Pada acara tersebut, dibagikan door prize senilai total Rp150 juta dengan grandprize 4 paket umroh.

    “Apresiasi dan kentalnya kekeluargaan antara karyawan, meningkatkan performa kerja sehingga kualitas pelayanan kepada pelanggan semakin maksimal,” pungkasnya.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img