spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Bojan Malisic Waspadai Karl Marx

    PADANG, FOKUSJabar.id : Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic menilai, Semen Padang merupakan salah satu tim berkualitas di kompetisi Liga 1 2019. Walaupun mereka baru promosi ke kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Indonesia musim ini.

    Menurutnya, seluruh pemain Semen Padang patut diwaspadai pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) malam ini.

    ” Dalam karier saya, saya selalu respek kepada semua pemain tak peduli dari negara mana mereka, apa posisinya, saya hanya fokus pada bagaimana saya bermain,” ucap Bojan Malisic.

    Mali sapaan akrabnya menyoroti sosok striker Semen Padang Karl Marx Barthelemy. Menurutnya, pemain asal Chad itu merupakan striker berkualitas. Sehingga, dia siap bekerja keras menjaga lini pertahanan agar tidak mudah ditembus tim lawan.

    ” Jadi sudah mendengar tentangnya dan melihat beberapa video, dia cukup kuat dan menyerang dengan baik. Dia juga dari Chad, saya bisa katakan dia pemain yang bagus dan kita akan lihat nanti. Dia memberikan yang terbaik dan saya juga akan melakukan itu jadi kita lihat nanti. Tapi saya respek padanya,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img