spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Bangun Kebersamaan, Persib Gelar Buka Bersama

    SUMEDANG, FOKUSJabar.id: Setelah melakoni pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019), Tim Persib Bandung menggelar buka puasa bersama di kediaman Manajer Persib Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (21/5/2019).

    Kegiatan buka puasa bersama tersebut, diikuti seluruh pemain Persib beserta offical dan jajaran pelatih. Bahkan, turut hadir Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

    Keakraban dalam kegiatan tersebut sangat terlihat, seluruh pemain, offical dan jajaran pelatih berbaur menyantap makanan yang sudah dihidangkan. Setelah itu, mayoritas pemain yang beragama islam melaksakanan ibadah Salat Tarawih berjamaah.

    Menurut Umuh, kegiatan buka bersama tersebut merupakan acara rutin yang digelar olehnya setiap bulan Ramadhan. Hanya saja, untuk tahun ini waktunya lebih singkat, karena kompetisi Liga 1 2019 sendang bergulir.

    “Mereka diundang ke sini tidak ada satu pun yang absen, kalau dulu habis tarawih buka tidak pulang pada nginep di sini. Nanti sahur bareng lagi, habis sahur baru pada pulang, tapi ini supaya nggak menganggu program latihan, jadi pulang karena besok latihan,” kata Umuh.

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai positif kegiatan tersebut. Karena, dengan acara itu kekompakan di dalam timnya semakin terbangun.

    “Sangat mengapresiasi acara ini dari pemain dan tim pelatih serta staf. Ini menunjukan kekompakan tim kami, menyatu. Ini jadi spirit yang bagus dan semua yang datang ke sini merasa enjoy,” ucap Robert Alberts.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img