spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Harapan Robert Rene Alberts untuk Liga 1 2019

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Liga 1 2019 resmi digelar dengan pertandingan pembuka mempertemukan PSS Sleman menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) kemarin.
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berharap, kompetisi Liga 1 2019 berjalan dengan lancar dan lebih baik dari musim sebelumnya. Terutama dalam masalah regulasi.
    ” Saya harap, Liga lebih baik. Terutama soal peraturan dan regulasi. Semuanya mengikuti peraturan dengan baik dan tidak seperti musim lalu,” kata Robert Alberts.
    Selain itu, dari sisi supporter, pelatih asal Belanda ini berharap tidak ada lagi kejadian kerusuhan ataupun tindakan melanggar hukum seperti musim 2018. Karena, dapat merugikan tim.
    ” Saya juga harap supporter bisa lebih teredukasi karena tidak ingin melihat insiden seperti musim lalu, karena itu bukan bagian dari sepakbola,” ungkapnya.
    Robert Alberts menuturkan, jika kompetisi berjalan dengan baik, maka akan berdampak positif pada perkembangan sepak bola Indonesia dan timnasional.
    ” Saya harap semuanya berbenah, karena itu bisa berdampak pada status di AFC Cup ketika klub dari negara ini lebih baik dari negara lain. Jika liga kami membaik maka dampaknya terasa pada tim nasional dan itu bisa membuat timnas bersaing di level lebih tinggi,” tegasnya.
    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img