spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Launching Produk Terbaru, Kimia Farma Cetak Rekor MURI Aksi Kumur Bersama Enkasari Mouthwash

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Launching produk terbaru Kimia Farma, Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection diramaikan dengan Aksi Kumur Bersama Enkasari Mouthwash.

    Aksi yang diikuti 1.831 warga yang dilakukan secara serentak di Jakarta dan Bandung tersebut berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia).

    Rekor MURI diterima langsung Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir dan Direktur Pengembangan Bisnis, Pujianto beserta jajaran manajemen.

    ” Kimia Farma ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur menggunakan obat kumur yang halal. Enkasari Mouthwash ini tidak mengandung alkohol dan bebas gula sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari untuk keperluan pribadi dan keluarga,” ujar Honesti Basyir kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

    Produk baru keluaran Kimia Farma, Enkasari Mouthwash, lanjutnya, hadir dengan tiga varian rasa. Yakni Peppermint, Freshmint dan Citrusmint.

    Dengan penggunaan Enkasari Mouthwash dengan cara dikumur, berbagai manfaat pun dapat dirasakan. Mulai dari menghilangkan bau napas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut serta manfaat kesehatan gigi dan mulut lainnya.

    ” Kami berharap Enkasari Mouthwash dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan produk perawatan gigi dan mulut. Selain memenuhi standar kehalalan produk, Enkasari Mouthwash pun terbuat dari bahan-bahan alami sesuai dengan pilihan masyarakat saat ini yakni back to nature. Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk rutin menggunakan produk ini. Enkasari Mouthwash, Alami di Mulut, Halal Segarnya,” tegas Pujianto.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img