spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Suksesi Kepemimpinan Pengcab PBSI Kota Bandung, Dua Kandidat Resmi Mendaftar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Dua kandidat secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bandung masa bakti 2019-2023.

    Proses pemilihannya itu sendiri akan dilakukan pada Musyawarah Olahraga Tingkat Kota (Musorkot) Pengcab PBSI Kota Bandung yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

    Kedua kandidat yang sudah menyerahkan persyaratan. Yakni, Gun Gun Germania dan Peeterson Timisela. Keduanya membawa surat dukungan dari klub-klub Bulutangkis Kota Bandung sebagai salah satu persyaratan.

    ” Alhamdullilah, saya membawa 20 surat dukungan resmi dari klub Bulutangkis Kota Bandung dari total 31 klub yang ada di Kota Bandung. Semoga Musorkot PBSI Kota Bandung bisa berjalan lancar dan barokah bagi semua orang,” ujar Gun Gun Germania saat ditemui di Sekretariar Pengprpov PBSI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Selasa (7/5/2019).

    Sementara Peeterson Timisela bertekad untuk membawa Bulutangkis Kota Bandung semakin lebih baik ke depan. Tidak hanya memberikan kontibusi atlet bagi Jabar, tapi juga bagi nasional.

    Dengan pengalaman sebagai seorang atlet, Peeterson bertekad untuk meningkatkan pembinaan atlet Bulutangkis Kota Bandung. Inspektur satu polisi yang bertugas di Polrestabes Bandung ini pun bertekad untuk semakin banyak mencetak atlet-atlet potensialBbulutangkis dari Kota Bandung di berbagai tingkatan.

    ” Saya datang dengan semangat memberikan kontribusi bagi Bulutangkis Kota Bandung untuk lebih baik ke depan. Kalau soal dukungan, yang pasti ada,” ujar Peeterson Timisela yang merupakan mantan atlet Bulutangkis nasional angkatan Alan Budikusuma.

    Tahapan pendaftaran calon Ketua Pengcab PBSI Kota Bandung 2019-2023 sendiri sudah dibuka sejak 20 April 2019. Pendaftaran terakhir akan ditutup pada Rabu (8/5/2019) besok.

    ” Hingga saat ini, baru dua Balon yang mendaftarkan diri untuk maju dalam suksesi kepemimpinan di Pengcab PBSI Kota Bandung. Berkas perayaratan calon sudah kami terima dan akan diverifikasi sesuai dengan AD ART dan peraturan organisasi di PBSI Jabar. Hasilnya akan diumumkan secara transparan,” ujar petugas penerima persayaratan, Usep.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img