spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bukber hingga Konser Piano Ramaikan Ramadhan di Hotel Four Points Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Berbagai promo dan event disiapkan Hotel Four Points by Sheraton Bandung pada momen bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Mulai dari promo buka puasa bersama, promo kamar, event Bazaar Ramadhan hingga Konser Piano.

    Marketing Communication Manager (Marcomm) Hotel Four Points by Sheraton Bandung, Malinda Dinangrit menuturkan, pihaknya menyiapkan promo buka puasa bersama dengan sajian makanan dan minuman lengkap bertemakan Lentera Ramadhan.

    Pasalnya, momen buka puasa bersama pun menjadi ajang reuni atau berkumpul dan bersilaturahmi bersama teman-teman ataupun keluarga.

    ” Selama bulan Ramadhan, sajian buffet all-you-can-eat dengan ragam menu favorit khas Indonesia seperti Kambing Guling, homemade Martabak, dan Aneka Sate menjadi menu unggulan yang dapat dinikmati setiap harinya. Executive chef kami sudah menyiapkan 360 item dengan 6 cycle menu sehingga menu yang dihadirkan akan berbeda setiap harinya,” ujar Malinda, Selasa (7/5/2019).

    Untuk lokasi buka puasa bersama, pihaknya sudah menyiapkan tiga lokasi. Yakni di Saffron Restaurant lantai lobby, Citrus Pool & Bar lantai 2, serta Edelweiss Sky Lounge di lantai 12 dengan pemandangan Kota Bandung.

    ” Untuk bisa menikmati buka puasa bersama di Hotel Four Points by Sheraton Bandung, cukup merogoh kocek Rp228.000++/pax dan ada promo diskon 50 persen untuk 50 reservasi pertama setiap harinya,” terangnya.

    Selain promo buka puasa bersama, pihaknya pun menyiapkan promo menginap di Hotel Four Points by Sheraton Bandung. Promo kamar dimulai dari Rp950.000 nett/kamar/malam sudah termasuk dengan Sahur dan Buka Puasa di Saffron Restaurant dan promo berlaku selama bulan Ramadhan.

    ” Pada bulan Ramadhan tahun ini pun, kami bekerjasama dengan Sidasikara Production menggelar Bazaar Ramadhan dengan menghadirkan berbagai fesyen total lebih dari 2.000 item. Barang-barang pre-loved ataupun baru dengan brand seperti Fossil, Coach, Onitsuka Tiger, Prada, Furla, Tods, akan dijual dengan harga miring,” tegasnya.

    Pada bazar yang akan dimulai tanggal 20-26 Mei 2019, pengunjung pun dapat berburu barang artis dan selebgram seperti Nagita Slafina, Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa, Amy Qanita, Nisya Ahmad, Trini My (founder Deenay), Irma Monel, Rika Rafika, Sekar Teja Inten, Rima Bawazier, dan Kevin Liliana. Hasil dari penjualan sebagian besar akan didonasikan untuk pembangunan masjid di Palestina yang didesain langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

    ” Pada kegiatan bazaar Ramadhan akan dibuka dengan pagelaranan Fashion Show oleh RA Hijab dan Busana Muslim oleh 7Moms by Amy Qanita, dan berakhir pada tanggal 26 Mei 2019. Tak hanya itu, akan juga digelar Konser Piano tunggal pianis asal Perancis, Simon Ghraichy yang bekerjasama dengan Institut Français d’Indonésie – Bandung pada 12 Mei 2019 di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Bandung sebagai rangkaian Asian Tour 2019,” pungkasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img