spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Hadapi Persib ini Komentar Mario Gomez 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Borneo FC akan melakoni pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

    Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan bahwa laga melawan Persib sangat penting. Sebab hasil pertandingan nanti menentukan langkah Borneo FC dan Persib untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Borneo hanya membutuhkan hasil imbang jika ingin lolos ke babak selanjutnya, pasalnya di leg pertama berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Sedangkan Persib, minimal harus meraih kemenangan dengan skor 1-0 untuk syarat lolos ke babak semifinal.

    “Bagi kita besok adalah pertandingan penting, kita tidak hanya ingin menang di kandang saja tapi juga kita ingin menang di sini untuk mempermudah langkah ke semifinal. Karena melawan Persib di kandangnya adalah sesuatu yang prestisius (gengsi) bagi kita,” tegas Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

    Gomez tidak bisa memberikan banyak komentar, mengenai kondisi Persib yang baru saja ditinggal pelatihnya Miljan Radovic dan mendatangkan pelatih anyar Robert Rene Alberts.

    “Saya nggak tau, saya tahu situasi di sini (Persib pake pelatih baru) tapi saya tidak tahu harus komentar apa,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img