spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Tim Kebanggaan Bobotoh Banjir Sponsor, Ini Sponsor ke-15 Persib Musim 2019

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Menjelang bergulirnya kompetisi sepakbola kasata tertinggi, Liga 1 2019, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan sponsor anyar Persib Bandung.

    Sponsor yang baru bergabung dengan tim Persib, yakni Didimax Berjangka. Manajemen mengenalkan kepada media di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019) kemarin.

    Perusahaan pialang berjangka yang mengkhususkan diri pada perdagangan mata uang (Forex), emas (Gold), perak (Silver) dan komoditi (Multilateral) ini menjadi sponsor ke-15 Persib.

    Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menuturkan, kerja sama ini diharapkan bisa menguntungkan kedua belah pihak dan menjadi tambahan motivasi bagi Persib.

    “Kerja sama ini perdana dengan Didimax. Mudah-mudahan membawa atmosfer positif. Kami mohon doanya Persib di liga maupun turnamen semoga menjadi juara,” harapnya.

    Kuswara tidak menyebutkan nilai kontrak yang telah disepakati, yang pasti menurutnya durasi kontrak akan berlangsung selama tiga tahun.

    ” Nilainya ada di kontrak, gak bisa disampaikan di sini. Tapi sepakat dengan Didimax dan bisa membatu Persib mengarungi tiga musim,” jelas Kuswara.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img