spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Radovic Kagum dengan Motivasi Anak Asuhnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sangat kagum dengan antusias dan motivasi yang ditujukan anak asuhnya untuk menghadapi Borneo FC pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.

    Walaupun, jadwal tunda pertandingan tersebut belum ditentukan. Setelah sebelumnya, batal digelar seusai jadwal, Senin (29/04/2019) karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

    ” Latihan hari ini luar biasa, pemain tunggu pertandingan lawan Borneo dan mereka memiliki motivasi sekali,” kata Radovic.

    Pelatih asal Montenegro ini menambahk, motivasi yang ditujukan anak asuhnya sejalan dengan target yang akan diraih pada pertandingan leg kedua nanti yakni meraih kemenangan.

    Persib pada pertandingan nanti, wajib meraih kemenangan, pasalnya pada leg pertama gagal mengamankan hasil maksimal. Setelah takluk dari tuan rumah dengan skor 2-1.

    ” Mereka mau menang dan semua di sini mau menang dan tadi bicara juara oke. Karena sekarang motivasi full karena itu penting untuk sepak bola, saya senang dengan semangat mereka,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img