spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Dukung Program Jumat Bersepeda, MC Pemkot Tasik Gelar GBI

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Ratusan komunitas Sepeda dari berbagai daerah ikuti Goes Bareng Inohong (GBI) 2019, Sabtu (27/4/2019) kemarin.

    Kegiatan tersebut digagas Media Center (MC) Pemkot Tasikmalaya kerja bareng sejumlah sponsor.

    Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengatakan, GBI untuk menjalin silaturahmi antar peserta goes bersama Media Center Pemkot Tasikmalaya yang selama ini aktif meliput kegiatan di lingkungan Pemkot Tasikmalaya.

    ” Saya apresiasi GBI yang didorong teman-teman jurnalis MC Pemkot Tasikmalaya. Kegiatan bersepeda ini selaras dengan program Pemkot Tasikmalaya yang menggalakkan seluruh ASN goes setiap Jumat ke tempat kerja,” ungkap Wali Kota.

    Bersepeda lanjut Budiman, dapat menjaga kesehatan serta mengurangi polusi udara.

    ” Mari berolahraga dengan bersepeda agar sehat dan bugar,”sambungnya.

    Dia meminta media terus bersinergi bersama Pemkot Tasikmalaya dalam menyosialisasikan tradisi bersepeda ke tengah-tengah masyarakat.

    ” Untuk memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing, salah satunya adalah faktor kesehatan. Oleh karena itu, mari kita selalu menjaga kesehatan dengan kegiatan olahraga,” tuturnya.

    Panitia GBI, Dwi Friastoto menjelaskan, kegiatan tersebut untuk menjalin kebersamaan MC dengan inohong serta masyarakat luas sekaligus meningkatkan kecintaan terhadap olahraga sepeda.

    ” Ini kegiatan sebagai bentuk dukungan MC terhadap program Wali Kota ‘Jumat Bersepeda’ di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya,” kata Dwi.

    GBI selain dihibur penyanyi jebolan KDI dan Bintang Pantura (BP) 1, Puri dan Irma Nurmalia. Pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img