spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kondisi Anjungan Jabar di TMII Perlu Perbaikan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua Pansus I DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga menyebut bahwa kondisi Anjungan Jawa Barat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saat ini perlu perhatian dari Pemprov Jabar.

    Pihaknya akan segera mempersiapkan rekomendasi kepada gubernur terkait rencana perbaikan untuk anjungan itu.

    “Kita akan tindak lanjuti melalui Pansus ini dan kita akan mengeluarkan rekomendasi ke gubernur untuk ada perbaikan ke depannya,” jelas Yod seusai memimpin kunjungan kerja Pansus I DPRD Jabar di Anjungan Jabar, Senin (22/4/2019).

    Menurut dia, anjungan itu merupakan etalase bagi informasi pariwisata Jabar, sehingga keberadaannya memiliki peranan penting bagi perkembangan sektor pariwisata.

    Apalagi anjungan itu sudah lama dijadikan jendela pariwisata informasi miniatur dari Jawa Barat. Dia berharap rencana perbaikan anjungan Jabar ke depan bisa menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara melalui konsep serta inovasi yang ditampilkan seputar pariwisata Jabar dan mendongkrak PAD Jabar di sektor tersebut.

    “Bagaimana orang yang datang ke sini, dari lokal maupun internasional sejauh itu bisa memberikan manfaat dan mendukung PAD Jabar dari sektor pariwisata,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img