spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Artur dan Jupe Sudah Berlatih, Ini Kata Radovic

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto (Jupe) sudah belatih dengan tim Persib Bandung di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4/2019) kemarin.

    Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, pemain yang baru bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung, secara kualitas sudah tidak diragukan lagi dan diharapkan bisa menambah kekuatan tim.

    ” Saya tahu itu, dua pemain ini kualitasnya bagus. Mereka kasih untuk Persib, good things saya berharap,” kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung.

    Pelatih asal Montenegro ini menambahkan, dari kedua pemain tersebut, kondisi Artur cukup bagus. Karena, sebelumnya pemain asal Turkmenistan tersebut tetap menjaga kebugarannya dengan tim sebelumnya.

    Sedangkan Jupe, kondisinya belum 100 persen, karena sebelumnya sempat mengalami cedera engkel. Sehingga, masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

    ” Dan kondisi Jupe belum 100 persen, saya lihat ini jauh dari 100 persen. tapi itu kita punya pelan untuk dia dan dia harus (pemulihan) minimum 20 hari atau satu bulan untuk kondisi 100 persen dan mulai main,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img