spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Made Siap Hadapi Borneo FC yang Dilatih Mario Gomez

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan siap berlaga saat menghadapi Borneo FC pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

    Borneo FC yang kini dilatih Mario Gomez tidak bisa dianggap enteng. Meski begitu, penjaga gawang asal Bali ini merasa optimis, tim berjuluk Maung Bandung ini bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    “Kita pasti siap, siapa pun lawannya, kita harus siap untuk bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kita bisa menang dan lolos,” kata Made, Selasa (16/4/2019).

    Made menambahkan, babak delapan besar yang menggunakan sistem home and away membuat peluang untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka, apalagi jika Persib melakoni laga tandang lebih dulu.

    Karena, dengan bermain tandang lebih dulu Persib bisa mengetahui peluang untuk ke babak selanjutnya. Sehingga, saat berlaga di kandang, tim Maung Bandung bisa tampil maksimal

    “Mungkin ada bedanya, jadi kita main dulu di sana dan nanti kesempatan kita di Bandung lebih besar karena kita bisa lihat hasil di sana dulu. Mudahan-mudahan di Bandung lebih baik lagi, bisa lolos,” tegasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img