spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kuatkan Dukungan, Anton Charliyan Gelar Konsolidasi Akhir Bersama Tim Ulama Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id:  Sepanjang masa kampanye, tentunya banyak hal yang dapat dilakukan Partai Politik (Parpol) dan Calon Legislatif (Caleg) untuk meraih simpatik sekaligus menjadi pemenang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

    Mulai dari konsolidasi, temu kader hingga blusukan ke pelosok perkampungan.

    Untuk memantapkan kemenangan, Caleg DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, Anton Charliyan usai gelar konsolidasi terakhir bersama tim ulama se-Kabupaten Garut, Selasa (9/4/2019) malam.

    Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), konsolidasi tersebut sangat penting dilakukan. Selain mempererat tali silaturahim juga dapat menguatkan dukungan terhadap dirinya dan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

    “ Giat konsolidasi terakhir ini untuk memantau, mengevaluasi dan memantapkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg),” kata Anton Charliyan yang juga mantan Kapolda Jawa Barat.

    Ketua tim Ulama Garut, Ustad Wahyu (Ceng Wahyu) menegaskan, pihaknya sudah bulat untuk memenangkan 01 dan mendukung penuh Anton Charliyan menuju Gedung Senayan serta Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat No3 Dapil XIV, Hj. Ina Kartina.

    “ Kami sepakat untuk menyukseskan 01, Caleg DPR RI No1 dan Caleg DPRD Jawa Barat No3,” ucap Ceng Wahyu.

    Informasi yang terhimpun FOKUSJabar.id, para ulama Garut khususnya mengaku senang dan semangat atas pencalonan Anton Charliyan yang mewakili wilayah Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya.

    Acara konsolidasi tersebut diawali dengan pengajian.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img