spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Anjar Dapat Dukungan dari Pecinta Otomotif

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XIII, Anjar Asmara mendapat dukungan dari Assosiasi Pedagang Perantara Otomotif Ciamis (APPOC).

    Ketua Umum APPOC, Razak Anwar mengatakan, saat ini sedang krisis kepemimpinan khususnya yang duduk di DPRD sebagai wakil rakyat. APPOC mendukung Anjar karena dia sosok yang bersahaja.

    ” Sederhana saja kenapa kami mendukung dan ikut menyukseskan beliau. Kang Anjar sangat bersahaja,” kata Razak, Senin (1/4/2019).

    APPOC bersama Anjar melakukan pertemuan di Jalan Iwa Kusumasumantri, Kabupaten Ciamis. Di sana, Anjar dan ratusan anggota APPOC berdiskusi tentang Pemilu 2019 dan kepemimpinan.

    Selain butuh pemimpin bersahaja, APPOC juga ingin anggota dewan yang mampu memperbaiki ekonomi masyarakat. Sebagai pebisnis, APPOC juga mendorong Caleg yang paham akan ekonomi kemasyarakatan.

    APPOC sendiri merupakan perkumpulan pedagang mobil baru dan bekas (ShowRoom) mobil se-Kabupaten Ciamis. Mereka membentuk organisasi dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pengalaman dalam dunia bisnis.

    Sekretaris APPOC, Dede Irawan mengatakan, setiap seminggu sekali APPOC menggelar pameran di halaman Islamic Center Kabupaten Ciamis.

    Dia menegaskan, terjunnya APPOC ke dalam memberikan dukungan ke Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 5 merupakan jalan untuk menyalurkan aspirasi daerah selama lima tahun ke depan.

    ” Kami harus punya wakil di DPRD Jawa Barat untuk menyalurkan aspirasi,” pungkasnya.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img