spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Radovic Senang Anak Asuhnya Antusias Jalankan Program TC

    BATAM, FOKUSJabar.id: Persib Bandung usai menggelar latihan di area Sea Sport, Batam Beach View Resort, Selasa (26/3/2019) kemarin.

    latihan tersebut merupakan yang pertama dalam program Training Center (TC) di Batam.

    Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku senang dengan antusias yang ditampilkan anak asuhnya, walaupun materi yang diberikan olehnya fisik yang cukup ringan.

    “ Semua bagus. Mereka enjoy dan semua pemain terlihat mau bekerja keras. Untuk pagi ini oke, untuk sore kita latihan lagi,” kata Radovic dikutip laman Persib.

    Pelatih asal Montenegro ini berharap, pemusatan latihan yang akan berlangsung hingga 1 April 2019 tersebut, bisa menambah kekompakan tim Maung Bandung. Karena, dengan kekompakan target untuk meraih hasil maksimal pada kompetisi Liga 1 2019 bisa tercapai.

    “ Saya mau chemistry. Kita sudah dekat, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi,” tegasnya.

    Selain pemusatan latihan, Persib selama di Batam akan mengagendakan satu pertandingan uji coba. Hanya saja, lawan yang akan dihadapi belum ditentukan.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img