spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Jelaskan Status Fabiano 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjelaskan status kewarganegaraan pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame.

    Menurut Zainuri, pemain asal Brasil tersebut saat ini sedang dalam tahap proses naturalisasi dan diharapkan sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir, sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI).

    Jika proses naturalisasi tidak rampung sebelum liga, dikhawatirkan Fabiano tidak bisa tampil. Karena, pemain non-Asia di Persib sudah penuh.

    ” Kemudian saya ingin sampaikan bahwa proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai, tapi manajemen Persib yakin dalam waktu dekat akan selesai,” kata Zainuri, Sabtu (23/3/2019).

    Manajemen juga menuturkan, proses yang dijalankan Fabiano, menjadi salah satu alasan Persib merekrutnya. Selain itu, dia juga akan turut dibawa saat Maung Bandung menggelar pemusatan latihan di Batam.

    ” Dengan pertimbangan inilah, di mana juga pelatih akan melakukan pemustan latihan di Batam, kita akan ikutkan Fabiano sesuai dengan keinginan pelatih,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img