spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Hanya Bawa 24 Pemain, Radovic Tak Sebutkan Alasannya 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic rencanannya hanya akan membawa sebanyak 24 pemain pada pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Batam, 25 Maret hingga 1 April 2019.

    Radovic tidak membeberkan alasannya hanya membawa 24 pemain dari 31 pemain yang saat ini dimiliki skuat Maung Bandung. Meski begitu, jumlah tersebut dirasa cukup untuk TC dan satu pertandingan uji coba.

    ” Saya gak mau kasih tahu kamu, di sana ada pertandingan, saya dua tim main di sana, dan saya akan bicara bagaimana. Kamu akan lihat kenapa saya tidak bisa jawab sekarang,” kata Radovic, Jumat (22/3/2019).

    Pelatih asal Montenegro ini, belum bisa memberikan informasi siapa saja pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan. Pasalnya, masih ada waktu baginya untuk memantau kondisi dan kesiapan anak asuhnya hingga menjelang tanggal 25 Maret.

    ” Tidak bisa, kalau tidak bisa ya tidak bisa, saya punya alasan. Harus sabar dua bulan, pemain baru semua datang mau 22 pemain nanti plus penjaga gawang,” jelas pelatih berusia 43 tahun ini.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img