spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Oded Ingin Diskar PB Tingkatkan Pelayanan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung usai peringati HUT ke-100 Pemadam Kebakaran  bertempat di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019) kemarin.

    Wali Kota Bandung, Oded M Danial berharap, HUT Damkar yang ke-100  bisa memberikan semangat atau spirit  Dinas Kebakaran dan  Penangulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung. Selain itu, Pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

    ” Saya berharap di hari ulang tahunnya ini bisa memberikan spirit kepada pemadam kebakaran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal kebencanaan dan kebakaran lebih baik lagi,” ucap Oded.

    Kepala Diskar PB Kota Bandung, Ferdi Ligaswara mengaku, di ulang tahun yang ke-100 ini,  ingin terus meningkatkan kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan sarana prasarana. Kendati saat ini jumlah anggota penyelamat masih jauh dari ideal, namun itu tidak mengendorkan semangatnya dalam melakukan penyelamatan kemanusiaan.

    ” Kami adalah pelayan masyarakat, ketika tidak hanya dalam kebencanaan tetapi pencegahan. Itu esensinya pelayan masyarakat,” katanya.

    (Yusuf Mugni/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img