spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Maksimum, Radivic Yakin Persib Jadi Tim Kuat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku sedang menunggu kehadiran pemain anyar yang akan disiapkan untuk kompetisi 2019.

    Pemain anyar yang santer akan bergabung dengan Persib salah satunya, yakni Fabiano Beltrame. Namun, bek tangguh tersebut saat ini sedang menyelesaikan administrasinya.

    Selain itu, Persib juga masih membutuhkan tanbahan pemain asing yang berposisi sebagai gelandang. Pemain asing tersebut berasal dari Asia, hanya saja belum disebutkan identitasnya baik oleh manajemen maupun Radovic.

    “Saya tunggu berapa pemain baru. Persib perlu beberapa pemain lagi, dan saya pikir kalau pemain maksimum, kita akan jadi tim kuat,” kata Radovic, Minggu (10/3/2019).

    Kaitannya dengan langkah Persib yang terhenti di babak penyisihan Grup di Piala Presiden 2019, Radovic mengakui bahwa timnya tampil tidak maksimal.

    Kendati begitu, dia yakin tim akan bermain lebih baik dan meraih prestasi di kompetisi Liga 1 2019 saat pemain anyar sudah bergabung.

    “Saya datang ke sini untuk kompetisi dan semua pemain konsentrasi untuk itu, dan setelah game kita konsentrasi untuk full, kita proses sekarang, nanti hasilnya, mengerti. Itu rencana saya dari Januari, itu normal,” tegas dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img