spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Gagal di Piala Presiden 2019, Ini Kata Radovic

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung dipastikan tersingkir dari turnamen pra musim Piala Presiden 2019, setelah kalah beruntun di babak penyisihan Grup A dari TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya.

    Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, kegagalan di turnamen Piala Presiden 2019 bukan akhir dari segalanya. Pasalnya, target utamanya melatih Persib adalah tampil maksimal di kompetisi Liga 1 2019.

    ” Saya mau bicara, kalau saya datang ke sini ke bandung ke Persib kita ingin ke top di liga. Untuk itu saya selalu punya rencana. Semua serius pelatih ada rencana dulu,” kata Radovic, Sabtu (9/3/2019).

    Radovic menambahkan, Persib masih memiliki satu agenda turnamen yakni Piala Indonesia 2018/2019, pada ajang tersebut tim kebanggaan Bobotoh mampu menembus babak 8 besar.

    Sehingga, selain fokus menatap kompetisi Liga 1 2019, pelatih asal Montenegro ini akan mempersiapkan anak asuhnya agar tampil maksimal di turnamen tersebut.

    ” Tapi setelah itu langsung Piala Indonesia, saya bicara kita akan pergi di top 8. Kalau itu kompetisi. Untuk itu kita kerja keras dan pergi di top 8, itu luar biasa untuk Persib, setelah itu datang Presiden Cup. Itu turnamen,” ungkapnya.

    ” Saya bicara, kasih opporunity pada pemain. Kalau saya lihat Piala Indonesia itu kompetisi dan kedepan ada kompetisi penting. Di Piala Indonesia sama tapi berbeda rencana dan semua pemain,” tegasnya.

    Meski gagal melangkah ke babak selanjutnya, Persib masih memiliki satu pertandingan lagi di babak penyisihan Grup A, yakni menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img