spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Persib Bertemu Persebaya, Ini Imbauan Panpel 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019) sore.

    Jelang pertandingan, General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman menuturkan, pihaknya sudah meyiapkan segala sesuatunya.

    Apalagi, dia memprediksi antusias Bobotoh yang datang langsung ke Stadion dipastikan akan lebih besar, jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Salah satu yang disiapkan oleh Panpel untuk laga kali ini adalah layar lebar.

    ” Kalau kemarin kita siapkan dua layar lebar, sekarang kita pasti siapkan juga,” kata Bram.

    Selain itu, Panpel juga mengimbau kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket, untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion dan bagi Bobotoh yang memiliki tiket diharapkan masuk sebelum kick off pertandingan.

    Pertandingan antara Persib menghadapi Persebaya rencanannya akan digelar pada pukul 15.30 WIB, Panpel pun akan menutup pintu Stadion 15 menit setelah pluit kick off dibunyikan.

    ” Ya menjaga ketertiban lah yang tidak punya tiket jangan memaksakan ke Stadion.  Di sana memang disediakan layar tapi khusus Bobotoh jangan memaksakan kalau tidak punya tiket,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img