spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    JNE Apresiasi Pelanggan Setianya Melalui JLS Award 2019

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : JNE memberikan apresiasi tertinggi atas kerja keras pelanggan setianya yang merupakan member JLC (JNE Loyalty Card).

    Apresiasi bagi member JLC yang telah mencapai 140 ribu lebih anggota di seluruh nusantara disampaikan pada acara JLC Award 2019 di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta, Kamis (14/2/2019) pekan lalu.

    VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi menuturkan, JLC Award merupakan acara tahunan untuk mendorong para member JLC terus meningkatkan kualitas bisnis dari tahun ke tahun. Sebagian besar dari member JLC sendiri merupakan pengusaha UKM yang mengawali bisnisnya dari nol hingga memiliki banyak customer setelah sekian lama bekerja keras.

    “Dengan langkah nyata berupa gelaran JLC Award ini, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM. Bentuk apresiasinya diharapkan dapat semakin bermanfaat sesuai tagline ‘Connecting Happiness’ sehingga memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya,” ujar Eri melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Kamis (21/2/2019).

    Mengangkat tema ‘Dream Big, Dream Bigger’, lanjutnya, JLC Award 2019 memberikan beragam hadiah melalui program pengundian poin tiap tahun untuk semua member JLC atau JLC Lucky Draw. Pengundian JLC Lucky Draw 2018 sendiri dilakukan pada 21 Desember 2018 lalu di Kantor Pusat JNE, Jalan Tomang Raya nomor 11, Jakarta Barat.

    “Dari hasil pengundian tersebut, terpilih 100 orang member JLC yang beruntung dan berhak atas hadiah menarik. Mulai dari paket wisata ke Korea dan Bali, sepeda motor, peralatan elektronik yang dapat menunjang penjualan online, logam mulia, hingga puluhan voucher belanja,” tambahnya.

    Selain melalui Lucky Draw, para member JLC pun berkesempatan mengikuti JLC Race yang digelar sejak tahun 2017 dengan hadiah yang lebih spektakuler. Pada JLC Race ini, para member dibagi dalam dua kategori yakni Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak.

    JLC Race 2018 sendiri dimulai sejak periode 10 Oktober – 31 Desember dan pada tahun ini total pemenang sebanyak 26 orang member JLC. Terbagi dalam 10 orang Pemenang Tingkat Nasional yakni 5 member dengan Kategori Transaksi Tertinggi dan 5 member dengan Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak. Lalu dari 8 regional, terpilih 16 orang Pemenang dimana dari setiap regional dipilih satu orang untuk Kategori Nilai Transaksi Tertinggi dan satu orang untuk Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

    Untuk Pemenang Tingkat Nasional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE menyiapkan hadiah mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zealand, sepeda motor Honda CBR dan Logam Mulia. Sedangkan untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, hadiah berupa mobil Toyota All New Cayla, Paket Wisata ke Dubai dan Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film.

    “Dan untuk Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi masing-masing mendapatkan satu unit motor Vario125 CBS, dan untuk Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak masing-masing mendapatkan satu buah Samsung Galaxy Note 9,” tegasnya.

    Selain penyerahan hadiah dan penghargaan, padea momen acara JLC Award 2019 pun dilakukan signing ceremony antara JNE dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia. Melalui kerjasama ini, member JLC bisa menukarkan poin untuk didonasikan kepada TNC yakni organisasi yang bergerak dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img