spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Wildan ke Borneo FC, Ini Tanggapan Manajemen Persib 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kembali kehilangan salah satu pemainnya, setelah Wildansyah memilih untuk bergabung dengan Borneo FC untuk mengarungi musim 2019.

    Terkait hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono membenarkan bahwa pemain yang beposisi sebagai bek sudah resmi gabung Borneo.

    Sebelumnya pada musim 2018, Wildan memperkuat Persib dan memasuki putaran kedua pemain jebolan Persib U-23 ini dipinjamkan Borneo FC.

    ” Termasuk soal Wildansyah, itu sudah positif. Wildansyah statusnya sudah tidak Persib, karena sudah menjalin kontrak dengan Borneo FC,” ucap Kuswara.

    Manajemen menurut Kuswara, tidak bisa menghalangi keinginan Wildan untuk bergabung dengan Borneo. Pasalnya, hal tersebut merupakan keputusan yang diambil oleh Wildan.

    ” Itu kan pilihan yang dia ambil, hargai saja. Kita berterima kasih juga pada Wildansyah yang pernah ada di tim Persib dan juga membantu Persib selama musim kemarin,” ungkapnya.

    ” Semoga kiprahnya nanti di Borneo bisa baik dan bisa bagus. Barangkali seperti itu. Jadi sudah positif statusnya tidak di Persib dan sudah menjalin kontrak dengan Borneo FC,” pungkasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img