spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Panpel Siap Sampaikan Aspirasi Bobotoh ke PT PBB

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: General Coordinator Panpel Persib Bandung Budhi Bram Rachman menerima aspirasi yang disampaikan Bobotoh pada aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (4/2/2019) malam.

    Menurut Bram, tuntutan yang dinginkan oleh Bobotoh tersebut akan ditampung dan diteruskan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

    “Tadi memang kita menerima ratusan Bobotoh yang menyampaikan aspirasinya, kami terima dan pasti akan kami sampaikan kepada manajemen,” kata Bram.

    Menurut dia, aksi yang dilakukan Bobotoh adalah bentuk kecintaan mereka terhadap Persib. Pihaknya sangat mengapresiasi aksi tersebut, apalagi mereka (Bobotoh) sangat tertib dan damai.

    “Saya yakin, ini adalah aksi spontan dari mereka. Mereka datang juga tanpa pemberitahuan, yakin benar-benar murni aspirasi Bobotoh,” ucapnya.

    Mengenai tuntutan Bobotoh yang ingin Persib kalah walk out (WO) dari Persiwa Wamena, pihaknya tetap menampung aspirasi tersebut. Namun, untuk keputusan ada di tangan PSSI selaku operator Piala Indonesia 2018.

    “Itu wewenang PSSI operator Piala Indonesia, kita juga pasti sampaikan aspirasi ini kepada manajemen, biar nanti manajemen mengolah aspirasi Bobotoh ini,” jelasnya.

    (Arif/LIN). 

    Berita Terbaru

    spot_img