spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Perluas Layanan Imunisasi, Bio Farma Luncurkan Imunicare

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bio Farma memperkenalkan layanan terbaru imunisasi dengan bernama ‘Imunicare’ kepada masyarakat Kota Bandung.

    Direktur Pemasaran Bio Farma Sri Harsi Teteki, mengatakan, Imunicare merupakan upaya Bio Farma untuk turut serta menyehatkan masyarakat Indonesia melalui pemberian imunisasi.

    “Imunicare merupakan layanan dari klinik imunisasi Bio Farma untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan akses dan solusi meningkatkan imunutas dengan harga terjangkau, ketersediaan vaksin yang lengkap dan terjamin kualitas serta keasliannya,” kata Teki.

    Dengan layanan baru Imunicare berbasis Customer Focus dan Friendly Experience, masyarakat dari segala usia, tidak khawatir dan tidak takut untuk mendapatkan imunisasi.

    Sementara itu, Kepala Divisi Divisi Unit Klinik & Imunisasi Bio Farma Tjut Vina mengatakan, layanan imunisasi di Imunicare, tidak terbatas hanya untuk balita, tetapi juga bisa untuk dewasa.

    Dengan tagline Solution to Immunity, Bio Farma hadir terutama bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar negeri, termasuk vaksin untuk ibadah haji dan umrah.

    “Kami sudah bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), sehingga untuk pelayanan vaksinasi Meningitis bisa dilakukan di Imunicare. Selain vaksinasi untuk haji / umrah, di Imunicare juga tersedia vaksin yang diperlukan untuk para traveller, atau yang akan melakukan studi ke luar negeri, yang membutuhkan persyaratan vaksin-vaksin tertentu, ” kata Tjut Vina.

    Layanan tersebut, kata Tjut Vina, tidak hanya pemberian imunisasi saja, tetapi juga jenis vaksin lainnya, seperti vaksin meningitis yang dibutuhkan oleh calon jemaah haji dan umrah, juga untuk vaksin bagi pegiat travelling.

    Melalui penyedian vaksin yang berkualitas dan terjamin keasliannya, layanan Imunicare yang saat ini berlokasi di Jalan Pasteur No 28 Bandung, ke depannya akan melayani seluruh negeri, sehingga membantu meningkatkan akses terhadap vaksin dan mendorong cakupan imunisasi nasional program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img