spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Kapolres Ciamis Tekankan Jajaranya Bersilaturahmi dengan Alim Ulama

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo Teguh Prakoso menekankan kepada seluruh jajaran di kesatuan kewilayahannya untuk terus menjalin silaturahim dengan para alim ulama dan masyarakat.

    Menurut Bismo, silaturahim tersebut untuk menjaga kondusivitas wilayah hukum Polres Ciamis.

    “Jangan segan-segan anggota yang ada di kesatuan kewilayahan bersilaturahmi dengan para Alim Ulama dan tokoh masyarakat,” katanya saat bersilaturahmi dengan Para Alim Ulama, tokoh masyarakat dan pemuda se-wilayah Polsek Ciamis, Rabu (30/1/2019).

    Melalui silaturahmi, pihaknya bisa menampung aspirasi yang ada di bawah. Dengan begitu, jika ada suatu persoalan bisa cepat terespon.

    ” Melalui pendekatan itu, apapun persoalan bisa cepat tertangani sehingga kondusifitas suatu daerah tetap terjaga,” ucapnya.

    Bismo melanjutkan, terkait jelang pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg, pihaknya berharap sinergitas antara Polri dan Para Alim Ulama yang telah terjalin dengan baik tetap terjaga.

    ” Hubungan yang telah terjalin baik ini harus tetap kita pertahankan dan jangan terpengaruh oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang akan mengganggu jalannya Pemilu 2019,” pungkas Kapolres.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img