spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Pontren Riyadlul Fadillah Ciamis Dukung Polri Jaga Keutuhan NKRI

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Polres Ciamis menggelar pengobatan gratis di  Pontren Riyadlul Fadillah di Dusun Munjul Desa Buniseuri Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Sabtu (26/1/2019).

    “Kami lalakukan silaturahim ke Pontren Riyadlul Fadilah,” kata Kapolres Ciamis AKBP.Bismo Teguh PrakosoBismo menuturkan,dalam kegiatan silaturahim antara jajaran Kepolisian Polres Ciamis dan Pontren Riyadlul Fadilah pihaknya membawa tim kesehatan.

    Menurut ,kegiatan pengobatan gratis tersebut merupakan bukti kepedulian pihak kepolisian dengan kesehatan masyrakat.

    “Hari ini jajaran kami lalakukan silaturahim ke Pontren Riyadlul Fadilah,” katanya. Bismo menuturkan,dalam kegiatan silaturahim antara jajaran Kepolisian Polres Ciamis dan Pontren Riyadlul Fadilah pihaknya membawa tim kesehatan.

    “Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat sehingga kami peduli kepada mereka dengan melaksanakan pengobatan gratis ini,” ucapnya.

    Sementara itu pimpinan Pontren Riyadlul Fadillah H Tatang Nawami, mengucapkan terimaksih atas silaturahim yang dilaksanakan jajaran Polres Ciamis kepada segenap keluarga besar Pontrenya.

    “Mudah-mudahan saja silaturahim ini menjadi wasilah dan barokah. Semoga Bapak Kapolres dan kita semua sehat selalu sehingga bisa terus menjaga Kabtimas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

    H Tatang Nawawi menjelaskan, pondok pesantrenya rutin tiap bulanya mengadakan pengajian dan holaqoh.

    “Kami mendukung Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan mendukung sepenuhnya Polri untuk mengusut segala bentuk Hoaxs yang dapat memecah umat yang mana situasi saat ini menghadapi Pemilu 2019,” jelasnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img