spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kader Hanura Kabupaten Bekasi Jangan Terganggu dengan SK Plt Ketua DPC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat, A. Rustandi meminta, seluruh kader di Kabupaten Bekasi jangan terganggu dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC.
    ” Seluruh kader terus konsentrasi untuk pemenangan partai. Tidak usah terganggu dengan terbitnya SK Plt Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi,” harap A. Rustandi kepada FOKUSJabar, Senin (21/1/2019).
    Plt Ketua, lanjut dia, hanya melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dan harus membentuk panitia penyelenggara dari unsur pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi.
    ” Plt Ketua yaitu saudara Imam Sugiarto seharusnya koordinasi dengan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi untuk segera menyusun kepanitiaan Muscablub yang batas waktu sampai tanggal 27 Januari 2019,” ucapnya.
    Rustandi menjelaskan, Plt Ketua tidak memiliki kebijakan strategis. Artinya, hanya melaksanakan Muscablub dan juga tidak boleh membuka alamat Sekretariatan baru.
    ” Dan kami dari DPD Partai Hanura Jabar tetap merekomendasi ke DPP mempertahankan saudara Firman Andriyana bukan memberhentikan dari jabatan Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img