spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Hanura Jabar Pertahankan Firman Pimpin Hanura Kabupaten Bekasi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat, Cecep Lukmanul Hakim menegaskan, pihaknya mengayomi dan melindungi struktur dan kader selama mereka menjalankan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) partai. Tak terkecuali Firman Andriyana yang diberhentikan dari jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi.
    ” Tentunya kami akan melindungi struktur maupun kader partai. Terkait keluarnya SK Pemberhentian Firman Andryana, kami akan berkoordinasi dengan DPP,” kata Cecep Lukmanul Hakim, Jumat (18/1/2019).
    Cecep menilai, secara administratif DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi ( Ketua Firman Andryana) baik. Mulai dari Sipol verifikasi faktual dan pembekalan Caleg LADK (Laporan Awal Dana Kampanye) dan penerimaan sumbangan dana kampanye semuanya dilakukannya secara cepat dan tidak keluar kontek.
    ” Semuanya dilakukan dengan baik. Jadi kami akan komunikasi dengan DPP karena dalam prinsipnya, kami  mempertahankan saudara Firman untuk memimpin Hanura Kabupaten Bekasi,” jelasnya.
    Dia juga menegaskan bahwa DPD Partai Hanura Jabar telah menerima aspirasi dari Firman Andryana pada Rapat Pimpinan (Rapim) tertanggal 16 Januari 2019.
    ” Aspirasi dari Saudara Firman Andryana diterima dan akan disampaikan ke DPP sesuai hasil Rapim Pengurus DPD Partai Hanura Jabar,” pungkasnya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img