spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Milad Pertama Sagaluh FC Gelar Baksos Donor Darah

     

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dalam rangka memperingati hari jadi Sagaluh FC menggelar rangkaian kegiatan. Salahsatunya gelar Donor Darah di Stadiun Futsal Sundamulya Kelurahan Kertasari Kabupaten Ciamis, Kamis (17/1/2019)

    Kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud rasa syukur Sagaluh FC melalui aksi sosial, demikian dikatakan Pelatih Sagaluh FC Arie Jumari ketika ditemui Stadium Futsal Sundamulya.

    ” Ini bentuk rasa syukur kami, dengan mengundang seluruh element masyarakat untuk bersodakoh berbentuk donor darah, alhamdulilah banyak yang hadir hari ini,” ucap Arie.

    Arie menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerjasama bersama PMI Kabupaten Ciamis, selain bakti sosial, Sagaluh FC akan menggelar Happy Football dengan tiga tim yakni Sagaluh FC, Hello FC dan PS Pemda yang akan dilaksanakan hari Minggu (20/1/2019) di lapangan Werasari Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis.

    ” Alhamdulilah respon PMI sangat baik, kita bekerjasama untuk kegiatan amal ini, untuk memperingati hari jadi kita yang pertama jatuh pada (18/1/2019) ini juga kita akan menggelar Happy Football hari minggu nanti,” jelas Arie.

    Arie berharap, di umur satu tahun ini Sagaluh FC lebih solid dengan kekeluargaan yang semakin kokoh dan diberkahi yang maha kuasa.

    Sementara itu warga Kelurahan Kertasari Kavupaten Ciamis Hendra sangat menyambut baik kegiatan yang digelar Sagaluh FC, ini menjadi contoh yang baik untuk para pecinta sepak bola, bukan hanya sekedar hoby tapi juga melahirkan kegiatan-kegiatan sosial untuk sesama.

    ” Kita sebagai warga sangat mengapresiasi, para pecinta bola Galuh Ciamis menaruh rasa peduli terhadap sesama, mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut dan menular kepada komunitas lainya,” ujar Hendra.

    (Riza M Irfansyah)

    Berita Terbaru

    spot_img