spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Musim 2019, Ghozali Pastikan Tetap di Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar memastikan untuk musim kompetisi 2019 tetap berkostum tim Maung Bandung.
    Menurut pemain yang baru satu musim berkostum Persib ini, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, dia sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).
    Selain itu, setelah aktivitas tim diliburkan, skuad Maung Bandung rencananya akan kembali dikumpulkan pada awal Januari 2019. Meski begitu, Ghozali tidak menyebutkan detail tanggalnya.
    ” Sudah ada komunikasi sih sama manajemen juga, nanti Januari kita ketemu buat kelanjutan saya di Persib. Januari juga pemain disuruh kumpul buat latihan lagi,” kata Ghozali.
    Ketika disinggung, apakah ada kenaikan nilai kontrak dari musim sebelumnya. Mantan pemain PSM Makassar ini enggan berkomentar, karena akan dibahas lebih dulu bersama manajemen.
    ” Itu dibicarakan manajemen sama agen saya, tunggu saja lah. (Perpanjang berapa lama?) Itu biar manajemen saja yang bilang. Insya Allah musim depan tetap di Persib,” ucapnya.
    Pada musim 2018, Ghozali merupakan pemain andalan Persib, dari 34 pertandingan Liga 1 2018 dia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 32 laga dengan mengoleksi 2555 menit bermain dan menyumbangkan lima gol.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img