spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pembunuh Nanda Rizky Ramadhan Ditangkap

    BANJAR, FOKUSJabar.id : Pelaku pembunuh Nanda Rizky Ramadhan (13) warga Cireong, RT05/01, Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis berhasil ditangkap Satuan Reserse Polres Banjar.

    Pelaku berinisial A (16) diketahui merupakan sanak family korban ditangkap di daerah Randegan, Purwaharja, Kota Banjar, Jumat (28/12/2018) siang.

    Kapolres Banjar, AKBP Matrius mengungkapkan, penangkapan pelaku berawal dari data identitas yang berhasil dikantongi petugas saat melakukan olah TKP. Petugas mendapatkan satu barang bakti yakni sebuah handphone yang diduga milik pelaku.

    “ Berdasarkan barang bukti serta informasi dari beberapa saksi-saksi, kami berhasil menangkap dan mengamankan pelaku pembunuhan di jalan Siliwangi, Randegan, Purwaharja,” ungkapnya, Sabtu (29/12/2018).

    Polisi langsung melakukan pendalaman kasus terhadap pelaku motif pembunuhan yang dilakukan A (16) yang tega menghabisi nyawa saudaranya sendiri.

    Berdasarkan hasil penyeledikan, pelaku mengaku telah membunuh Nanda lantaran kesal karena korban selalu menolak ajakan pelaku untuk bermain. Terlebih ada niat pelaku yang ingin menguasai kendaraan motor milik korban.

    “ Motifnya kesal karena korban selalu menolak ajakan pelaku untuk pergi bermain. Kemudian ada niatan pelaku juga ingin menguasai motor milik korban,” terang Matrius dalam konfrensi pers.

    Akibat perbuatanya, pelaku terjerat UU Perlindungan Anak dan terancam 15 tahun kurungan penjara.

    (Boip/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img