spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Kim Optimis Persib Taklukkan PSCS

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menjadi salah satu pemain yang tidak dibawa ke Cilacap untuk pertandingan 64 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi PSCS Cilacap, Rabu (5/12/2018).

    Meski tidak disiapkan pelatih Mario Gomez, untuk pertandingan tersebut, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini merasa optimis tim Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

    Kim menuturkan, sebanyak 16 pemain yang dibawa ke Cilacap pasti akan menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi, laga tersebut menggunakan sistem gugur.

    Selain itu, secara kualitas pemain yang dibawa ke Cilacap menurut Kim tidak jauh berbeda dengan pemain lainnya. Karena, di tim Maung Bandung ini tidak ada perbedaan yang sering maupun yang jarang diturunkan.

    “Sebenarnya sebagai pemain ingin main, tapi kita juga instruksinya seperti itu, jadi soalnya saya juga tidak suka tinggalin pemain, inginnya ikut, tapi kita yakin mereka bisa bawa hasil bagus,” kata Kim, Selasa (4/12/2018).

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img