spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Reses Masa Sidang III  Tahun 2018, Yusep Mulyana Prioritaskan Kebutuhan Warga

    GARUT, FOKUSJabar.id : Memasuki Reses Masa Sidang III Tahun 2018 (3-10/12/2018), Anggota DPRD Garut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Yusep Mulyana menyerap aspirasi warga Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

    ” Ya, saya melakukan reses dengan mengedepankan skala prioritas yang diinginkan warga,” kata Yusep kepada FOKUSJabar.id, Selasa (4/12/2018).

    Menurut rencana, Yusep akan melakukan reses di 10 titik. Diantaranya,di Kecamatan Sucinaraja, Sukawening, Pangatikan dan  Karangpawitan.

    ” Banyak permintaan dari warga agar saya melakukan reses di daerahnya. Namun itu tidak akan terealisasi semua karena keterbatasan,” ungkapnya.

    Reses kali ini sambung dia, dilakukan di wilayah Mekarluyu, Kecamatan Sukawening. Tercatat aspirasi warga diantaranya, pembangunan jalan, perbaikan sarana ibadah dan saluran air.

    ” Pembangunan sarana jalan lingkungan menjadi skala prioritas dan Insya Allah akan direalisasi secepatnya,” sebut Yusep.

    Yusep menambahkan, selepas dari Mekarluyu, kegiatan serupa akan digelar di Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan dengan memberikan bantuan bedah rumah.

    Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Rohman menyambut baik kegiatan reses Yusep Mulyana. Menurut dia, Yusep sangat respon terhadap aspirasi yang menjadi keinginan warga.

    ” Saya atas nama warga Mekarluyu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Yusep yang sudah mau turun sekaligus merealisasikan,” kata Rohman.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img