spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Bentrok, Warga Melong Green Terkena Sabetan Samurai

    CIMAHI, FOKUSJabar.id: Warga Komplek Melong Green Garden, Jalan Poker III, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan Ajat Sudrajat menjadi korban bentrokan geng motor yang terjadi di kawasan Kebon Kopi, Kota Cimahi, Minggu (2/12/2018) kemarin.

    Ajat terkena sabetan samurai dari anggota kelompok geng motor lain. Ditemui dikediamannya, tangan Ajat yang terkena sabetan samurai itu tampak telah dibalut perban berwarna putih.

    Ajat mengungkapkan, saat kejadian dia bersama kelompoknya baru pulang dari acara aniversary kelompoknya yang digelar di Kawasan Sangkuriang, Kota Cimahi. Sesampainya di Kawasan Kebon Kopi langsung dihadang geng motor yang lain dengan membawa senjata tajam.

    “Tiba-tiba langsung dihadang dan mereka menyerang menggunakan senjata tajam karena saya menggunakan atribut. Saya terkena sabetan samurai, beruntung saya tahan dengan tangan, kalau tidak, mungkin terkena kepala,” jelas dia, Senin (4/12/2018).

    Akibatnya, dia harus mengalami dua luka sabetan sekitar tiga sentimeter pada tangan kirinya dan langsung berobat ke rumah sakit terdekat, setelah kejadian tersebut. Saat itu, pelaku yang menyerang kelompoknya sekitar 10 orang lebih dan diduga anggota geng motor dari wilayah Kebon Kopi.

    “Masalahnya mungkin dendam saat zaman dulu, tapi yang menyerang pasti anggota baru karena yang lama dari dulu sudah damai dan ketuanya juga sudah biasa saja tidak ada masalah,” kata dia.

    (Achmad Nugraha/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img