spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    PSGC Kecewa Ditahan Imbang Pesibas Banyumas

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : PSGC Ciamis harus puas meraih poin satu dalam lanjutan lanjutan babak 32 besar Grup A liga 3 Indonesia setelah ditahan imbang  tim tuan rumah Persibas Banyumas, dalam laga lanjutan babak 32 besar Grup A, Kamis (29/11) di Stadion Galuh Ciamis.

    Sebenarnya sejak awal pertandingan PSGC tampil mendominasi, namun karena kurang konsentrasi gol balasan dari pemain Persibas berlangsung sangat cepat. Tampak juga kedua tim memperagakan permainan menyerang. Namun Persibas Banyumas mampu unggul terlebih dulu di pertengahan babak pertama, skor 1-0. PSGC Ciamis berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Aldi Imron, skor 1-1.

    Anak asuh Heri Rafni Kotari berhasil membalikan kedudukan setelah mendapat hadiah pinalti. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Ganjar Kurniawan. Kedudukan berubah menjadi 1-2. Namun diakhir babak pertama, Persibas mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

    Dibabak kedua PSGC Ciamis terus menggedor pertahanan Persibas. Bahkan PSGC Ciamis menguasai pertandingan. Alhasil PSGC Ciamis kembali unggul menjadi 2-3. Namun sayang Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan tidak mampu mempertahankan keunggulan. Setelah Persibas menyamakan kedudukan di injuri time, Skor akhir 3-3.

    “Hasil ini sungguh sangat mengecewakan, karena target kami lawan Banyumas 3 poin. Namun apa daya hasil hanya imbang,” ujar Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Jong.

    Kebobolan di akhir pertandingan hingga menyamakan kedudukan lantaran fisik pemain PSGC Ciamis mulai kelelahan. Hal itu dimanfaatkan oleh tim lawan untuk menyamakan kedudukan.

    “Terjadinya gol memang pemain lawan tidak terkawal. Kita juga sering kebobolan diawal pertandingan, sebetulnya kita antisipasi dengan mentalitas pemain. Hasil ini akan jadi evaluasi kami melawan AS Abadi. Dipertandingan akhir harus menang,” pungkasnya.

    (husen maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img