spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Warga Garut Bersyukur Bisa Silaturahmi dengan Presiden ke-6 Republik Indonesia

    GARUT, FOKUSJabar.id : Ratusan tokoh masyarakat Kabupaten Garut bertemu Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa-Rabu (27-28/11/2018).

    Ratusan warga foto bareng AHY

    Rombongan SBY ke Garut didampigi Ani Yudhoyono, Ketua Komandan Satuan Kerja (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Jawa Barat, Irfan Suryanagara bertajuk “ Tour de Java.”

    Salah satu masyarakat Garut, Pipih Sopiah (Liyah) bersyukur bisa bersilaturahmi dengan SBY yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat. Dia mengaku, SBY sosok Presiden yang dirindukan.

    Ratusan warga Garut foto bersama Ketua Fraksi Demokrat DPR RI

    “ Jujur, Beliau sosok pemimpin yang aku rindukan,” kata Liyah, Rabu (28/11/2018).

    Dia berharap, hadirnya SBY, Ani Yudhoyono, AHY dan Ibas dapat menyupport di bidang perekonomian dan kesehatan dengan mendorong Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) serta stunting.

    “ Aku bersykur bisa bertemu Presiden ke-6 Indonesia beserta Ibu Ani, Mas Agus dan Mas Ibas. Beliau telah memberikan energi positif dan mengobati kerinduan akan kepemimpinan Pak SBY,” pungkas dia.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img