spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Liga Voli Ball Kota Galuh The Champions Pertama Digelar di Jawa Barat

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga Voli Ball Kota Galuh The Champions 2018 akan segera dimulai.

    Sebanyak 9 klub Voli Ball profesional akan bertanding memperebutkan gelar kehormatan mahkota Kota Galuh.

    Ketua Panpel Kota Galuh The Champions, Nana Suryana mengatakan, liga tersebut merupakan pra musim liga. Sebagai motivasi bagi para klub-klub profesional untuk semakin giat dalam pembinaan atlet.

    ” Ini merupakan kali pertama di Jawa Barat adanya liga Voli Ball dengan sistem home and away. Sehingga merupakan kebanggaan kami bisa menyelenggarakan secara profesional,” kata dia, saat Grand Launching, Kota Galuh The Champions, di Hotel Tyara Plaza, Ciamis, Sabtu (24/11/2018).

    Menurut dia, peserta yang akan bertanding di Kota Galuh The Champions, yakni klub voli yang sudah terverifikasi PBVSI Kabupaten Ciamis. Sehingga, pihaknya memiliki tujuan besar yakni memberikan motivasi besar kepada para club voli yang belum terverifikasi.

    Sementara, Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis, Herdiat Sunarya menyambut hangat  liga Voli Ball dengan menggunakan sistem home and away.

    “Biasa hanya home turnamen saja. Maka ini merupakan terobosan baru bagi dunia olahraga voli yang menggunakan home and away. Sehingga, gairah para atlet tetap semangat untuk berprestasi,” ucap dia.

    (Boip/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img