spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Herdiat Ingin Perusahaan jadi Ayah Angkat Klub Cabor Bola Voli

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis, Herdiat Sunarya mengaku bangga ada perusahaan di Ciamis yang sadar akan pegerakan pembinaan olahraga.

    Dia mengungkapkan, pembinaan olahraga tidak akan mampu apabila hanya ditopang dari anggaran pemerintah. Untuk itu, peran perusahaan harus semakin menggeliat membantu prestasi putra bangsa dalam bidang olahraga. Khususnya, Bola Voli.

    ” Tidak hanya mengandalkan dari APBD saja pembinaan terhadap olahraga. Perusahaan pun bisa menjadi ayah angkat klub olahraga seperti Bola Voli,” ujar dia, Sabtu (24/11/2018).

    Herdiat menambahkan, hadirnya Kota Galuh The Champions Bola Voli harus menjadi salah satu energi bersama kebangkitan olahraga voli di Ciamis. Maka dari itu, dirinya mengaku bangga adanya terobosan baru dari Perum Kota Galuh yang telah menuangkan energi lainya untuk kemajuan olahraga Bola Voli.

    “Apabila ini sukses, kami pengurus PBVSI akan menggelar liga bola voli menggunakan sistem home and away. Tentu kerjasama dengan Kota Galuh dan perusahaan lainnya,” tegasnya.

    Diketahui Kota Galuh The Champions Bola Voli 2018 akan digelar mulai tanggal 1 Desember mendatang. Dan diikuti oleh 9 Club Voli Ball Profesional di Kabupaten Ciamis.

    (Boip/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img