spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi PSIS, Pelatih Persiapkan Fisik Pemain Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan dan mendapatkan program di Sosi Universe Fitness Center, Kota Bandung, Senin (12/11/2018).

    Asisten pelatih Persib Fernando Soler mengatakan, sesi latihan perdana pasca-pertandingan menghadapi PSMS Medan ini digelar di tempat fitness, karena timnya masih memiliki waktu persiapan untuk melakoni laga selanjutnya.

    Setelah menghadapi PSMS, Persib akan bertanding tandang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

    “Bukan masalah cuaca, kita sudah ada program latihan untuk seperti ini, untuk itu kita datang ke sini. Ada waktu untuk kerja, karena masih jauh,” kata Soler.

    Menurut Soler, selain taktik dan strategi, untuk pertandingan menghadapi PSIS, staf pelatih juga mempersiapkan fisik. Sehingga, pada laga nanti diharapkan timnya bisa tampil maksimal.

    “Minggu main, nanti tiga hari lagi kita main, tidak ada waktu untuk latihan, makanya kita ambil waktu minggu ini untuk meningkatkan fisik,” tegasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img