spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis Akan Berikan Bonus Kepada Atlet Porda

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Bupati Kabupaten Ciamis H Iing Syam Arifien akan memberikan bonus kepada sejumlah atlet Kabupaten Ciamis yang meraih medali di Porda Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

    Menurut Iing pemberian bonus kepada para atlet berprestasi tersebut untuk memberikan suport kepada para atlet agar bisa lebih berprestasi lagi.

    “Pemerintah Kabupaten Ciamis sudah menyiapkan bonus untuk atlet berprestasi saat Porda kemarin,” katanya. Sesaat setelah acara pembubaran Atlet Kabupaten Ciamis. di Gedung Koni Jalan M Suyud Keluragan Kertasari Ciamis, Jumat (9/11/2018).

    Iing mengatakan, adapun besaran nominal bonus untuk para atlet peraih medali masing-masing untuk peraih medali Emas sebesar Rp 40 juta, Perak 20 juta dan Perunggu Rp 10 juta.

    “Bagi atlet yang ikut Porda tetapi tidak berhasil mendapatkan medali tetap akan diberikan bonus sebagai penghargaan atas segala perjuanganya,” ucapnya.

    Iing juga berharap tak ada jual beli atlet. Sehingga raihan prestasi yang diperoleh Kabupaten Ciamis murni binaan KONI Ciamis.

    “Setahun sebelum perhelatan Porda kami harap tidak ada jual beli atlet sehingga atlet yang mewakili Kabupaten Ciamis benar-benar hasil binaan di sini,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img