spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Keluarga Korban Lion Air Asal Bandung Tes DNA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Keluarga salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 atas nama Dicky Jatnika bertolak ke RS Keramat Jati untuk tes DNA Selasa (30/10/2018). Dicky adalah pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Jakarta.

    “Rumahnya memang di Jakarta, sudah tiga tahun kerja di Bangka jadi sering bolak balik Jakarta Bangka menggunakan pesawat,” kata Aying Karningsih keluarga korban.

    Keluarga besar Dicky memang berdomisili di Jalan Binong Kidul RT 03 RW 03 Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung. Jadi ketika ada informasi bahwa Dicky mengalami kecelakaan langsung ke Jakarta.

    “Keluarga korban gelar doa bersama di mesjid setempat. Mudah-mudahan Dicky selamat kalau terpental mudah-mudahan ke tempat yang aman kasihan anaknya masih pada keci,”ujar Aying Karningsih Adik bapak korban.

    Aying mengatakan, terakhir ketemu dengan Dicky saat Lebaran. Saat itu dia sangat ceria. Oleh karena itu kepergian Dicky sangat membuat keluarga berduka. “Saya merasa kehilangan karena sudah seperti anak sendiri, orang nya baik Dicky meninggalkan dua orang anak laki-laki dua-duanya yang bernama Nara dan Nayo,” katanya.

    (Yusuf Mugni/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img